KODE TERSEMBUNYI HP ANRDO...:D

Diposting oleh maulana ihsan pada 23:23, 31-Jul-13

Hanya sekedar info kale " diperlukan untuk Kode Rahasia HP Android,padahal kita jgga gak punya tuh hp andro,,hehehe..... Kembali kepengaturan pabrik, * # * # 7780 # * # * Ini akan menghapus sebagai berikut: * Google pengaturan account yang disimpan di telepon * Sistem dan aplikasi data dan pengaturan * Aplikasi yang Download. Info tentang ponsel dan baterai *... [Baca selengkapnya]

KARYA SASTRA YANG TERLUPAKAN GENERASI MUDA SEKARANG INI:

Diposting oleh maulana ihsan pada 07:16, 09-Mar-13

Gurindam 12 (Jawi: ﺲﻠﺑ ﺍﻭﺩ ﻡﺍﺪﻨﻳﺭﻮڬ) merupakan puisi, hasil karya Raja Ali Haji seorang sastrawan dan Pahlawan Nasional dari Pulau Penyengat, Provinsi Kepulauan Riau. Gurindam I Ini gurindam pasal yang pertama Barang siapa tiada memegang agama, sekali-kali tiada boleh dibilangkan nama. Barang siapa mengenal yang empat, maka ia itulah orang ma'rifat Barang siapa mengenal Allah, suruh dan tegahnya tiada ia... [Baca selengkapnya]

LIMA NAMA INDONESIA PADA JAMAN DAHULU

Diposting oleh maulana ihsan pada 04:07, 09-Mar-13

Copyright Keajaiban Dunia Turn off Mobile KeajaibanDunia.net Lima Nama Indonesia pada Zaman Dahulu.... Sebelum bangsa Indonesia ini mengunakan nama Indonesia ternyata pada masa lalau bangsa kita telah memiliki nama lain yang telah dikenal banyak orang. Nah berikut ini ada 5 nama lain bangsa indonesia di masa lalu, ingin tahu apa aja itu simak berikut ini. 1. Hindia Nama Hindia ini... [Baca selengkapnya]

KODE TERSEMBUNYI PADA NOKIA E71....biar nggak lupa...?

Diposting oleh maulana ihsan pada 02:54, 04-Mar-13

Biar tidak lupa. Kode-kode Rahasia Nokia E71,hehee saya buat postingan aja,sewaktu waktu dibutuhkan 1. cek IMEI (International Mobile Equipment Identity) * # 0 6 # 2. Melihat versi software, tanggal pembuatan softwre dan jenis kompresi software* # 0 0 0 0 # Jika tidak berhasil coba tekan * # 9 9 9 9 # 3. Melihat status call waiting Caranya... [Baca selengkapnya]